Sabtu, 01 Agustus 2015

Sebelum Anda Membeli Handphone, Baiknya Perhatikan Hal Sebagai Berikut



Kemunculan sejumlah ponsel baru dengan teknologi terkini sudah menjadi idaman banyak orang. Bukan sekedar alat komunikasi, ponsel seakan sudah menjadi kebutuhan primer banyak orang.

Demi memiliki ponsel generasi terbaru, tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek dalam demi memiliki gawai terbaru dalam genggaman. Selain faktor kebutuhan, tidak sedikit orang yang hendak terlihat up-to-date jika menggunakan ponsel generasi terbaru.

Banyaknya kemunculan ponsel pintar yang beredar di pasaran tidak jarang membuat kita bingung memilihnya. Sebelum terjebak, sebuah riset yang dilakukan oleh Kantar Worldpanel menyebut ada enam hal yang kerap menjadi pertimbangan. Apa saja?

Desain menarik
Demi menarik perhatian konsumen, sejumlah produsen kini berlomba-lomba menampilkan desain futuristik dan berbeda yntuke ponsel besutannya. Mulai dari ponsel layar melengkung, baterai yang bisa dilepas, dukungan memori eksternal, hingga material premium yang bisa memberikan kesan presisi bagi sang pemakainya. Unsur ini juga yang membuat pemiliknya “dilirik” oleh orang lain saat menggunakan ponsel. hp android di bawah  1 jutaan, hp harga di bawah 1 juta, hp android murah, hp android terbaru, hp murah

Ukuran Layar
Seperti diketahui saat ini tren industri ponsel pintar mengarah pada ukuran layar yang semakin besar. Orang merasa tidak canggung lagi menggunakan ponsel berukuran 5,1 inci ke atas.

Berbeda dengan dua tahun lalu saat banyak orang menganggap aneh penggunaan ponsel berlayar bongsor, kini tren yang terjadi justru sebaliknya. Semakin banyak orang yang menggemari ponsel berukuran besar, terlebih dengan bezel yang dibuat kian ramping hingga nampak seakan-akan menyatu dengan casing.

Prosesor Bertenaga
Urusan dapur pacu bertenaga dan tak mudah panas saat dipakai kini menjadi pertimbangan utama. Ponsel bertenaga meski dengan harga yang tidak murah kini kian diminati banyak orang dari berbagai kalangan.

Standar RAM 3 GB dengan dukungan prosesor generasi ternyar memengaruhi produsen ponsel. Seperti diketahui kini semakin banyak orang yang gemar terhubung dengan internet, bermain game online berkualitas HD hingga menyaksikan tayangan video favorit. hp ram 2gb, hp android ram 2gb, hp ram terbaik, hp ram besar, hp ram 2gb terbaru

Kamera
Di awal kemunculannya, fitur kamera hanya dianggap sebagai “pemanis” sebuah perangkat pintar hingga fiturnya twrasa terbatas. Namun kini fitur kamera merupakan salah satu hal utama yang dipertimbangkan calon pembeli.

Tidak mengherankan jika produsen ponsel pintar mulai berlomba-lomba menyematkan kamera beresolusi tinggi bukan hanya di bagian kamera belakang, tetapi juga untuk kamera depan. Sejumlah fitur pendukung pun dibuat kian canggih hingga membuka kesempatan bagi banyak orang untuk menjadi fotografer.

Konektivitas
Salah satu aspek yang tak kalah penting yang mulai dipertimbangkan banyak orang yakni urusan konektivitas. Dukungan konektivitas yang lengkap mulai dari Bluetooth, NFC (Near Field Communication), WiFi, hingga 4G LTE yang kini dengan mudahnya ditemui pada sejumlah ponsel pintar. hp 1 jutaan, hp harga 1 juta, hp android 1 jutaan, hp android terbaru, hp android harga 1 jutaan

Daya Tahan
Pertimbangan keenam yakni kemampuan ponsel saat ditempa berbagai "siksaan". Seperti diketahui bisa saja pemilik ponsel saat tanpa sengaja menjatuhkan perangkat dari genggaman hingga menimbulkan cacat.

Demi memberikan ketahanan ekstra, pemilik pun kerap membekali ponsel dengan anti gores tambahan atau “jaket” untuk melindungi dari benturan. Pastikan ponsel juga memiliki ketahanan yang baik di segala kondisi, terutama bagi Anda yang terhitung ceroboh sebaiknya memilih ponsel yang dilengkapi sertifikasi khusus.Source: Situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar